Instal Windows XP di compaq cq40

instal xp di compaq cq40Kemarin seorang teman meminta saya untuk instal windows XP di compaq cq40. Pertama saya binggung karena hardisk tidak terbaca setelah saya tanya mbah google ketemu juga permasalahannya pada driver sata ahci.
Setelah bingung mencari akhirnya ketemu drivernya tapi kendalanya bukan disitu saja saya harus bikin bootingan xp yang udah saya tambahkan driver satanya dan rata2 pembelian laptop compaq cq40 tidak disertai driver bawaan jadi harus download dulu dech dengan susah payah karena disitus hp centernya kurang lengkap. mungkin para pembaca ada yang mengalaminya jadi saran saya coba :

  • Instal dengan windows xp black edition
  • Instal dengan windows 7, karena lebih ringan daripada vista
  • kalau pengen windows xp pro harus bikin cd bootingnya pake n-lite
coba dipostingan selanjutnya akan saya beritahu tutorial penggunaan n-lite ..

Tags : Sofware, driver, tips and tricks, Tutorial
Instal Windows XP di compaq cq40
Judul:
Rating: 4.5 based on 5 user reviews.
Ditulis Oleh 1:37 PM

0 comments:

Post a Comment

Tolong Tinggal Komentar Untuk Acuan Saya memperbaikinya
Karena Saya Orang Biasa Yang Tak Luput Dari Kesalahan

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz