Dasar - dasar untuk Menang

Saya melakukan banyak optimasi untuk ikut kontes SEO dengan kata kunci Negeriads.com solusi berpromosi tapi hasilnya sia – sia untuk pemula seperti saya. Yang baru memiliki teknik optimasi saja tapi tanpa tahu paling dasarnya.
Setelah sekian lama berwisata antar blog ke blog akhirnya saya menemukan inti dari SEO itu sendiri diblog milik mas Pandu. Beliau Internet Marketing Indonesia yang baru saja menyelesaikan studynya diluar negeri. Banyak pelajaran yang saya dapat dari mas pandu dan menjadi motivasi saya untuk melanjutkan Kontes di Negeriads.com Melalui dasar bukan hanya optimasi untuk mencari Pagerank tapi meninggalkan arti dari SEO itu sendiri Semoga ini berguna untuk para pembaca yang baru terjun di Dunia internet khususnya para pemula seperti Saya.
Menurut saya menang bukan hanya menjadi No.1 disegala hal tapi belajar untuk mendalami seuatu yang kita tidak mengetahuinya sehingga menjadi ajuan pada diri kita untuk kedepannya
Dasar - dasar untuk Menang
Judul:
Rating: 4.5 based on 5 user reviews.
Ditulis Oleh 4:20 AM

2 comments:

  1. maaf mas baru jawab

    mungkin ini google dance mas, tenang aja selama masih ada halaman yang masuk SERP gak akan jadi masalah

    nanti kalau sudah normal pasti balik lagi

    tapi saya lihat mas lagi ikutan kontes ya? saran saya sih jangan terlalu banyak mengulang keyword mas

    moga bermanfaat :)

    ReplyDelete
  2. Thanks atas sarannya sob
    semoga kedepan saya coba memperbaikinya

    ReplyDelete

Tolong Tinggal Komentar Untuk Acuan Saya memperbaikinya
Karena Saya Orang Biasa Yang Tak Luput Dari Kesalahan

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz