VIAR Motor Indonesia

VIAR Motor Indonesia - pasti kita sudah sering mendengar istilah VIAR Motor. Ini dikarenakan VIAR Motor adalah satu penyedia kendaraan bermotor yang besar di indonesia. Banyak produk / Motor produksi VIAR Motor Indonesia yang sangat di minati oleh masyarakat baik yang kalangan muda atau orang tua karena dari segi harga yang dapat dikatakan relatif murah dari pada harga Motor di Indonesia lainnya yang mempunyai desain, fungsi dan perfoma yang hampir sama, Juga dalam segi desain, fitur, performa mesin yang sangat lain dari pada yang lain maka atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Indonesia kepada VIAR Motor Indonesia yang selalu membuat inovasi atau terobosan baru pada bidang otomotive di Indonesia demi menghasilkan produk yang benar – benar memiliki kualitas tinggi, ramah lingkungan, tangguh diberbagai medan karena banyak tempat di Indonesia yang memiliki medan yang naik turun dan berliku – liku dan tentunya produk VIAR Motor Indonesia ini bisa kita dapat dengan harga yang lebih terjangkau .

VIAR Motor Indonesia
VIAR Motor Indonesia

Profile Perusahaan VIAR Motor Indonesia

Merupakan sebuah perusahaan produsen motor di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2000 yang berada dibawah bimbingan PT. Triangle Motorindo. Didukung teknologi yang canggih dan tenaga kerja yang handal sehingga perusahaan VIAR Motor Indonesia ini mampu memproduksi 1000 unit kendaraan perharinya dan dapat memenuhi kebutuhan kendaraan bermotor di indonesia.

Produk Andalan VIAR Motor Indonesia

VIXR-150
VIAR VIXR 150 Motor Indonesia
VIXR- 150

Produk dari VIAR Motor Indonesia yang target pasarnya para kawula muda/ orang tua yang memiliki jiwa sport dan menyukai hal yang extreme dan trendy. Dengan dukungan mesin berkapasitas 150cc maka VIXR-150 ini cocok bagi jiwa sporty dan menyukai gaya.

VX-1
VX 1 Motor VIAR Indonesia
VX-1

Produk andalan dari VIAR Motor Indonesia yang satu ini didesign khusus untuk medan yang menantang. Dengan dukungan mesin tangguh berkapasitas 150 CC, diimbangi dengan sistem suspensi Monoshock, dan knalpot trail standar euro 2, VX-1 menjanjikan pengalaman berkendara penuh petualangan dan menantang.

KARYA 200cc

VIAR Motor Indonesia Karya 200 cc
KARYA 200 CC
Adalah kendaraan yang dibuat khusus oleh VIAR Motor Indonesia sebagai pendukung atau alat bantu untuk mempermudah pekerjaan dalam berbagai kegiatan usaha. Mengusung teknologi mesin dengan kapasitas 200cc dan teknologi pendingin dengan system Radiator sehingga karya 200cc ini mampu menghasilkan tenaga yang lebih besar, daya angkut yang lebih berat, dan tetap tangguh di berbagai medan yang ada.

VIOR-125 
VIOR 125 Motor Indonesia
VIOR 125

Vior-125 adalah motor matik berkelas 125 cc yang nyaman untuk dikendarai sehingga motor produksi VIAR Motor Indonesia ini diperuntukan bagi Anak Kawula Muda yang menginginkan gaya hidup metropolitan dengan motor matik agar lebih ber-Gaya, Stylish dipadu dengan kombinasi warna yang cerah dan stripping yang semakin dinamis dan modern membuat pengendaranya terlihat trendy.
Artikel ini saya persembahkan sebagai syarat dalam mengikuti kontes seo VIAR Motor Indonesia yang saya ketahui dari sebuah situs yaitu taukah.com yang beraneka rasa kenapa saya sebut demikian karena disitus ini banyak infomasi yang bisa kita dapatkan dari berita dalam negeri maupun luar negeri yang sedang memanas dalam beberapa kurun waktu terakhir ini dan banyak lagi lainnya karena kalau saya jelaskan satu persatu mungkin seminggu baru bisa kelar nih artikel tentang VIAR Motor Indonesia hehe.

Sebagai warga Negara Indonesia kita harus cinta akan produk Indonesia contohnya VIAR Motor Indonesia. Sekarang Indonesia banyak didominasi barang – barang luar negeri yang membuat para UKM harus gulung tikar karena tidak mampu bersaing dengan barang – barang dari luar negeri tunjukan rasa cintamu terhadap negeri kita Indonesia dan menggunakan produk asli Indonesia salah satunya pakai Motornya Indonesia yaitu VIAR Motor Indonesia.
VIAR Motor Indonesia
Judul:
Rating: 4.5 based on 5 user reviews.
Ditulis Oleh 8:32 PM

0 comments:

Post a Comment

Tolong Tinggal Komentar Untuk Acuan Saya memperbaikinya
Karena Saya Orang Biasa Yang Tak Luput Dari Kesalahan

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz