gebyar speedy akhir tahun 2010

gebyar speedy
gebyar speedy akhir tahun 2010 merupakan acara rutin dari telkom karena ini merupakan wujud terima kasih dari telkom kepada masyarakat karena telah menggunakan jasa speedy dan pembuktian kepada pelanggan bahwa konten - konten yang ada itu aman dan layak dinikmati disemua kalangan dari anak sampai dewasa.
untuk memeriahkannya blog ini saya ikutan dalam kompetisi blog pada events ini karena saya juga pengguna speedy. Pengen nulis liputan karena sebagai syarat dalam lomba ini tapi sudah banyak para blogger pekalongan yang memuat artikel tentang event gebyar speedy pekalongan sedangkan maw nulis dikiranya copy paste malah berat nantinya karena yang namanya liputan pasti intinya sama cuman dibolak balik aja tulisannya.
pertama sich minder juga ikut kontes kompetisi blog ini bayangin aja yang ikut para blogger pekalongan yang berpengalaman pada dunia blogger sedangkan saya cuman pemula minder gak tu?.
Kunjungi aja gebyar speedy akhir tahun 2010 gak bakalan nyesel dech pokoknya dan jangan lupa ikuti eventsnya pasti maknyos........
artikel ini sebagai dukungan dalam kompetisi blog

gebyar speedy akhir tahun 2010

gebyar speedy akhir tahun 2010
Judul:
Rating: 4.5 based on 5 user reviews.
Ditulis Oleh 12:47 PM

1 comments:

Tolong Tinggal Komentar Untuk Acuan Saya memperbaikinya
Karena Saya Orang Biasa Yang Tak Luput Dari Kesalahan

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz