Internet Sehat bikin hebat

internet yang sehat menjadi hebat
By Talenta Srayon
Pada dasarnya Internet Sehat Bikin Hebat merupakan suatu fase peralihan perubahan pandangan kita terhadap dunia Internet karena orang memandang itu adalah sebuah dunia mewah tapi itu semua tergantung dari penilaian masing – masing dengan interconnected-networking.
Dulu saya sendiri takut dengan itu Internet karena saya melihat ketika banyak terjadi kejahatan Cyber Crime sehingga timbul kepercayaan dalam diri akan menjadi Korban dunia Cyber Crime sehingga menjadi minder untuk mempelajarinya.
Dan step kedua yang saya alami ketika saya mulai ada niat untuk menjadi kuat dalam pengetahuan teknologi komputer terutama blog karena ketika itu masih belajar untuk menjadi orang yang memiliki kemampuan multi talent itu disebabkan karena saya hanya lulusan smp ketika di SMK saya tidak mampu mengendalikan diri sehingga terlibat dalam pergaulan yang tidak sehat. Dan akhirnya saya mulai tersadar lewat dari support teman yang hebat bagi saya karena dari ilmu dari mereka saya bisa menyelesaikan sekolah SMA dengan uang hasil keringat saya sendiri.
Dan step ketiga ini saya menjadikan mbah google sebagai guru sehingga membuat menjadi pengetahuan saya lebih banyak dan berkembang semestinya.
Jangan pernah salah pilih udah ada contohnya yaitu Pengelola Talenta Srayon buatlah anda sehat pikirannya dan hebat kemampuannya.
Internet Sehat bikin hebat
Judul:
Rating: 4.5 based on 5 user reviews.
Ditulis Oleh 11:14 PM

1 comments:

Tolong Tinggal Komentar Untuk Acuan Saya memperbaikinya
Karena Saya Orang Biasa Yang Tak Luput Dari Kesalahan

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz